15 November 2009

Game Onet Terbaru

Siapa yang ngga kenal ama game yang satu ini, namanya Game ONET game paling seruh, asyik hilangin BT buat di mainin. Game untuk mengasa logika anda....meski bikin mata siwwer tapi dijamin penasaran.

Onet adalah game produk milik website resmi Chen Program Study

Cara Memainkan

Hanya tinggal klik gambar yang sama dengan sarat kedua gambar itu harus dihubungkan maksimal 3 garis maya tanpa terhalang gambar-gambar yang lain.

Game ini sudah ada dari versi 2001.,2002., sampai 2005...

Mau coba versi terbarunya Free Download....

Support
Chen Program Study




11 comments:

  1. izin sedot juga ya, buat pacar gua cz dia doyan bget main game yg satu ini . . .

    ReplyDelete
  2. udah didelete ya... padahal lagi nyari banget...
    yg punya link. minta share nya dong...

    ReplyDelete
  3. ga bisa di mainin di win7 ya gan?

    Tiap mau ane mainin keluar pesan :

    "Run-time eror '91': object variable or wirh block variable not set"

    Tolonk beri solusi buat permasalahan ane gan. tq

    ReplyDelete
  4. gimana sih cara downlod nya? please cusa bner

    ReplyDelete
  5. untuk link game onet terbaru silakan klik disini aja !!

    ReplyDelete